Aborsi: The Statistik dan Tren

aborsi

Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan bahwa setiap tahun, sekitar 50 juta aborsi dilakukan. Jumlah aborsi meningkat, sepanjang waktu.

Jika Anda melihat jumlah dikutip oleh Organisasi Kesehatan Dunia lebih dekat, Anda akan melihat bahwa setiap hari, lebih dari 125.000 aborsi berlangsung. Terlebih lagi, di sebagian Klinik raden saleh negara, itu adalah janin perempuan yang diaborsi. Alasan untuk membatalkan janin perempuan adalah bahwa setelah anak perempuan tidak diharapkan untuk menjadi baik untuk status sosial keluarga.

Sejarah

Di kebanyakan negara, ada larangan total pada pengguguran kandungan sebelumnya. Namun, sebagian besar negara telah sejak diperbolehkan pengguguran kandungan harus dilakukan. Logika di balik memungkinkan pengguguran kandungan dan tidak melarang itu benar-benar sederhana. Negara memberikan izin untuk mengakhiri kehamilan dalam kasus pemerkosaan, inses, atau serangan besar lainnya pada perempuan.

Hal ini memastikan bahwa kehamilan yang tidak diinginkan yang menempatkan kehidupan wanita di risiko, diakhiri melalui aborsi.

Apa hukum hari ini?

Di sebagian besar negara, pengguguran kandungan diperbolehkan hingga trimester pertama dan kemudian adalah ilegal sampai dan kecuali itu menimbulkan risiko bagi kehidupan wanita itu. Apa aturan ini telah dilakukan adalah meningkatkan tingkat pengguguran kandungan pada trimester pertama, dengan 9 pengguguran kandungan dari 10 dalam 12 minggu pertama.

Beberapa statistik menarik lainnya yang mungkin Anda sukai

Tahukah Anda bahwa di Amerika, hampir setengah dari kehamilan tidak direncanakan? Dari ini kehamilan yang tidak direncanakan, lima dari sepuluh kehamilan berakhir dengan aborsi. Juga, kenaikan mengkhawatirkan kehamilan remaja menempatkan mempertanyakan kebutuhan aborsi. Benar, pusat pengguguran kandungan dapat membantu orang menjalani aborsi. Namun, Anda perlu hukum yang ketat yang tidak memungkinkan setiap wanita untuk menjalani aborsi.

Masalahnya di sini adalah sedikit lebih kompleks. hukum yang ketat untuk gadis-gadis remaja hanya membuat situasi lebih buruk karena mereka kemudian resor untuk kehamilan ilegal. Tanpa perawatan yang tepat, komplikasi berat dapat timbul untuk kesehatan gadis dan anak. Apa yang dibutuhkan dunia saat ini adalah kesadaran tentang masalah ini. Sementara masyarakat perlu memiliki mata yang baik terhadap gadis-gadis yang belum menikah dan belum hamil, wanita perlu memahami juga bahwa mendapatkan fisik hanya harus dilakukan ketika mereka bisa mengandalkan orang mereka. Hamil dan menjalani pengguguran kandungan bukanlah solusi. tindakan pencegahan yang tepat harus diambil terlebih dahulu. Apakah itu menggunakan kondom atau mengambil pil setelah coitus, pasangan harus bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *