Asesmen Pajak atas Penghasilan Dari Undian dan Hadiah

Setiap

Setiap tahun pada saat pengajuan pengembalian pajak penghasilan di AS, kami dibanjiri dengan pertanyaan yang berkaitan dengan penilaian arus kas yang diterima dari undian, pemberian hadiah, kompetisi, dan kontes.

Tetapi sampai Anda membaca lebih jauh, harap dicatat bahwa ini tidak dimaksudkan untuk menjadi informasi keuangan bagi siapa pun. Kita masing-masing hadir dengan keadaan keuangan yang unik dan prinsip-prinsip yang sering direvisi. Jadi artikel ini tidak mungkin dipersonalisasi untuk bertepatan dengan semua konteks. Konsultasi dengan seorang profesional pajak, (atau setidaknya seorang pria yang diandalkan untuk mewakili Anda secara tepat dalam hal audit IRS), disarankan bandar togel.

Namun artikel ini akan memberi Anda kerangka kerja sederhana yang pendapatan dari penghargaan dari sifat dievaluasi dari A.S.A. ergo membantu Anda untuk membuat keputusan keuangan yang tepat.

Cara menganalisis arus kas dari hadiah dan penghargaan yang diperoleh dalam undian, undian, dan kompetisi terkait cukup mudah.

Pertama-tama, proses penilaian ini bervariasi untuk dua skenario kasus yang berbeda ini:

Case Inch. – Anda tidak mendaftar / ikut serta dalam kontes, Anda terpilih untuk mendapatkan dekorasi.

Kasus dua. -Anda mendaftar / mengikuti kompetisi dan setelah itu Anda diberikan hiasan.

Dari skenario pertama, uang tunai hadiah tidak perlu ditambahkan ke dalam penghasilan kena pajak Anda.

Pada keadaan skenario 2, prinsip-prinsip berikut Ingin diimplementasikan -.

Menurut publikasi 525 dari Jika seseorang memenangkan piala di radio atau program televisi, undian angka keberuntungan, kontes keanggunan, hadiah, undian, kontes atau acara tambahan, dia harus memasukkannya ke dalam pendapatan kotor tahun itu. Misalnya, jika seseorang memenangkan jumlah tertentu dari keadaan persaingan fotografi, ia perlu memasukkan pendapatan ini pada Formulir 1040, baris 2 1 saat menghitung pendapatan kotornya. Bagian yang tersisa dari metode penghitungan pendapatan kotor masih sama persis.

Sekarang mungkin ada keadaan di mana hadiah diberikan dalam jenis barang atau penyedia iklan lebih sedikit uang tunai. Misalnya, jika seseorang memenangkan iPad gratis atau liburan gratis, bukan?

Sesuai aturan IRS, dikenakan pajak di tangan pengecualian dan juga prosedur pelaksanaannya adalah pertama-tama menghitung nilai pasar yang dapat diterima dari barang atau jasa mereka yang dimenangkan pada penghargaan. Nilai pasar saat ini yang dapat diterima harus dimasukkan ke pendapatan kotor individu ini seperti yang diminta pada Formulir 1040. Tetapi harap dicatat bahwa jika Anda memenangkan penghargaan non tunai pada kapasitas Anda sebagai karyawan, Anda tidak seharusnya untuk lebih menambahkan harga pasar yang wajar ke pendapatan laba kotor. Tetapi jika Anda mendapatkan hibah uang dari pekerja Anda, itu harus ditambahkan ke pendapatan Anda sambil mengisi Formulir 1040 Anda.

Namun permintaan penilaian lain yang sering diajukan sehubungan dengan keadaan di mana pemenang trofi tidak hanya akan menerima dekorasi. Jika begitu masalahnya tidak termasuk nilai kemenangan undian ini pada pengembalian pajak Anda.

Singkatnya, kerangka dasar evaluasi pajak atas hadiah dan hadiah serta orang-orang yang secara teratur berpartisipasi dan menang dalam hadiah, kompetisi, undian dan undian setara lainnya harus mengetahui dasar-dasar ini untuk menghindari terjebak pada sisi hukum yang salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *