Mengapa Anda Harus Mengunjungi Sekolah Baru Anak Anda Sebelum Sekolah Dimulai

Mengunjungi

Ketika anak-anak kita tumbuh, situasi sekolah mereka terus berubah. Selain pindah dan pindah sekolah, kami juga dihadapkan pada perubahan sekolah kota.

Kami telah menemukan bahwa dengan mengunjungi sekolah sebelum sekolah mulai banyak stres dapat diringankan.

Sebelum masuk taman kanak-kanak kami tidak hanya melakukan kunjungan secara keseluruhan dengan para guru yang diminta oleh sekolah untuk Anda lakukan, kami juga berjalan-jalan di akhir pekan sehingga sekolah, taman bermain dan bahkan tempat parkir sangat nyaman bagi putri saya. Beberapa kali, setelah jam sekolah, kami bermain di taman bermain yang membantu membuat taman bermain sedikit lebih nyaman ketika sekolah dimulai.

Pindah ke kelas satu berarti pindah dari ruang kelas dan taman bermain TK yang sangat terpencil. Kami menghabiskan beberapa sore yang berbeda berjalan di sekitar ruang kelas dan mengunjungi taman bermain baru. Ketika kami menemukan ruang kelas mana anak saya berada, kami pergi ke sana dua atau tiga kali untuk membuatnya nyaman untuk menemukan dan mengingat Jual mandi bola.

Sekolah kami menawarkan anak-anak taman kanak-kanak kesempatan untuk membeli makan siang panas dua minggu terakhir tahun sekolah sehingga anak-anak merasa nyaman dengan kafetaria dan garis makan siang sebelum mereka masuk kelas satu. Saya memastikan anak-anak perempuan saya membeli makan siang beberapa kali dalam dua minggu itu sehingga mereka dapat mengalami rutinitas baru.

Anak perempuan saya pergi ke dua sekolah dasar yang berbeda karena pindah. Salah satu sekolah adalah kelas 1-3 di satu sisi properti dan kelas 4 dan 5 di sisi lain dari properti dengan dua taman bermain yang sama sekali berbeda. Sebelum kelas 4 dimulai, kami mengunjungi sekolah dan menjelajahi “sisi lain”.

SMP dan SMA juga menawarkan kampus yang lebih besar dengan perubahan ruang kelas setiap jam sepanjang hari. Untungnya, di sini di kota saya, kedua sekolah menawarkan anak-anak jadwal mereka setidaknya seminggu sebelum sekolah dimulai. Kami kemudian dapat berjalan jadwal mereka berkali-kali untuk memastikan mereka merasa nyaman dan mereka dapat mengingat urutan kelas mereka.

Seringkali, anak-anak yang tidak dikunjungi sebelumnya terlambat ke kelas pada minggu pertama, tidak dapat menemukan ruang kelas, dan pada umumnya jauh lebih tertekan daripada anak-anak yang melakukan kunjungan pra-kunjungan dan merasa nyaman dengan ke mana mereka akan pergi.

Jika memungkinkan, saya sangat merekomendasikan membawa anak Anda ke sekolah sebanyak yang diperlukan untuk membantu mereka merasa nyaman dengan rutinitas dan lingkungan baru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *