Preview Liga Musim II 2006/07 – Bristol Rovers

pertandingan

Bristol Rovers

Kesulitan: 14/1

Lima musim terakhir

2005/06 – 12 (Liga Dua), 2004/05 – 12 (Liga Dua), 2003/04 – 15 (Liga Dua), 2002/03 – 20 (Liga Dua), 2001/02 – 23 (Liga Dua).

Piala 2005/06

Babak kedua Piala FA (tayangan ulang) melawan Port Vale (h) – kalah 1-0

Babak Pertama Carling Cup vs Millwall A – Hilang 2-0

Putaran pertama Piala Liga Divisi Selatan melawan Peterborough United A – kalah 2-1 setelah perpanjangan waktu daftar judi sbobet.

Pencetak gol terbanyak 2005/06: Richard Walker (striker) – 21 gol.

Pemain

Steve Phillips (Bristol City – Gratis), Ryan Green (Hereford United – gratis).

Bristol Rovers bergegas ke ujung pahit untuk mengamankan tempat di pertandingan musim lalu, tetapi hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka berarti mereka harus menyelesaikan posisi ke-12 mereka.

Pelatih Paul Trollope mengharapkan lebih banyak dari timnya selama kampanye 2006/07, dan tim harus melakukan yang lebih baik, terutama dengan dua striker paling produktif di bagian yang memimpin serangan mereka. Mantan striker Aston Villa Richard Walker mencetak gol pertama dengan 21 gol, tetapi gelandang Junior Agogo, yang mencetak 18 gol, dikaitkan dengan kepindahan ke Plymouth Argyle.

Trollup meningkatkan pertahanannya dengan mendatangkan mantan bek internasional Cardiff City dan Wales Ryan Green dari promosi Hereford United. Hijau dalam 17 tahun dan 226 hari, dengan Ryan Giggs dalam rekor, meskipun rekor ini dua kali pecah pada 2006, pertama kali dicakup oleh Niianga Derby County (17 tahun dan 195 hari) dan kemudian oleh Gareth Pyle di Southampton (16 tahun, 315 hari).

Rovers telah kehilangan kiper Steve Mildenhall, yang memilih untuk bergabung dengan kota Yeovil dan mengikuti mantan manajer Russell Rudd dari Grimsby tetapi dengan koneksi Lenny Lawrence di Cardiff City, banyak mantan pemain Bluebird dapat bergabung dengan gas. Striker Andy Campbell diluncurkan oleh Denver Interline, sementara gelandang Willie Bulland, yang telah lama menjadi surplus dalam persyaratan Ninian Park.

Bristol Rovers berencana untuk meningkatkan seluruh pengalaman sepak bola untuk para penggemar dan mungkin harus meninggalkan Stadion Memorial setidaknya selama 18 bulan untuk mempercepat pekerjaan pengembangan untuk mengubah tanah menjadi 18.000 kursi. Para perompak awalnya berpikir untuk tetap di tanah saat pekerjaan konstruksi dilakukan. Gerbang Emas Ashton di Bristol adalah salah satu opsi yang disebutkan, meskipun persaingan sengit antara kedua klub berarti kemungkinan tidak berjalan baik dengan tim gas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *